Senin, 23 Januari 2017

WOOOOW.................. CINTA SESAMA JENIS TERJADI DI DELI SERDANG

Warga Deli Serdang alami kekerasan dan perampokan selama disekap
Beritaharian88 - Direktur Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombes Nur Fallah mengatakan bahwa kisah cinta tidak selamanya indah seperti Muhammad Ridwan seorang warga jalan Medan - Batang Kuis, Gang Getuk, Sei Rotan Percut Sei Tuan, Deli Serdang yang menjadi korban penyekapan yang didalangi oleh seorang perempuan yang pernah terlibat cinta sesama jenis dengan pacarnya. Penculikan Ridwan dilakukan oleh Diana Purnama Lestari alias Dina bersama rekan - rekan lainnya karena ia cemburu jika korban berpacaran dengan seorang pasangan sesama jenisnya.

AGEN DOMINO - Nur Falah mengatakan bahwa saat korban yang bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di kota Medan uang segera ingin pulang kerumahnya. Ketika berada di kawasan jalan Merbau, korban diberhentikan oleh para pelaku yang berjumlah enam orang menggunakan sebuah mobil. Pada saat sudah berhenti, korban langsung di culik dan langsung dibawa ke Desa Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Korban disekap pelaku yang dibantu oleh lima orang rekannya. Korban disekap dalam gudang selama penculikan. Kelima orang yang membantu Diana dalam penyulikan ini adalah M.Irfan Siregar, ER, BO, RS dan AN. Muhammad Ridwan juga mengalami penganiayaan sampai bagian pahanya smpat ditusuk sedangkan uang yang senilai Rp 1 juta dan sepeda motor miliknya diambil oleh para pelaku.

AGEN QQ - Setelah korbam berhasil melarikan diri dari penyekapan, korban meminta tolong kepada warga sekitar. Setelah itu, korban melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dengan nomor LP/1624/XII/2016/SPKT I. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menyelidiki nya. Pada tanggal 13 Januari 2017, penyelidiki menemukan titik terang. Tersangka Diana dikabarin berada di Cimahi, Jawa Barat bersama Irfan yang menumpang bus ALS. Pada tanggal 15 Januari 2017, kedua pelaku di tangkap sementara pelaku yang lainnya saat ini masih tahap pencarian.

Dalam kasus ini, Diana adalah otak pelakunya sedangkan Irfan hanya seorang supir mobil yang digunakan untuk menculik korban, yang lainnya ikut membantu. Dalam pemeriksaan ini, Diana membenarkan jika penyekapan yang terjadi karena ia cemburu kepada korban karena korban yang dianggap merbeut kekasihnya. Akibatnya, Diana berpisah dengan pacar sesama jenisnya. Dan hasil dari penjualan uang motor digunakan untuk makan. - DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar