Kamis, 19 Januari 2017

KENAPA PRIA SELINGKH SELALU DI RAHASIAKAN?


Newsselebritis - Setiap pasangan pasti memiliki rasa jenuh dan bosan. Pada saat rasa tersebut muncul maka akan banyak kegitan yang akan di lakukan supaya tidak merasakan jenuh atau bosan. Tapi di sisi lain, jika pria yang mengalami kebosanan tersebut maka banyak alasan-alasan  yang mengungkap mengapa pria selingkuh. Bahkan, alasannya pun terkadang menempatkan pria di posisi yang tidak terlalu salah, artinya ada pula kesalahan yang dilakukan wanita sehingga menyebabkan pria selingkuh.

AGEN DOMINO - Hai ladies, jangan mau termakan mulut manis dan kebohonganya dan dengan mudah memaafkan pada saat pria melakukan kesalahan atau menyalahkan diri sendiri padahal kita tidak salah. Pada saat anda tertipu, beberapa alasan sesungguhnya pria berselingkuh sungguh akan dirahasiakan rapat-rapat. Berikut ini kita cari tahu  alasan paling rahasia mengapa pria selingkuh :

* Mereka berpikir tidak apa-apa
Dalam menjalin hubungan, pasti ada lika liku dalam sebuah hubungan. Sebelum hubungan yang terjadi perselingkuhan mungkin pria berpikir hal itu tidak apa-apa dilakukan dan tidak berdampak pada hubungan mereka. Atau boleh jadi pria tersebut melihat teman atau orangtua mereka selingkuh sehingga mencontohnya.

* AGEN QQ - Mereka yang selingkuh karena biasa
Pria kadang menipu dan melanggar sebuah janji pernikahan. Mereka selingkuh karena secara sadar mereka merasa bisa melakukannya. Bahkan pada saat pria melakukan itu bukan karena sakit hati atau stres dengan hubungan yang dijalani tapi karena ingin mencoba nya dan menjadi suatu hal yang biasa.

* Karena mereka ingin
Beberapa orang dilahirkan dengan rupa dan wujud yang sempurna. Pria semacam ini sengaja melanggar rambu-rambu pernikahan untuk menjaga kesetiaan. Mereka penasaran ingin mencoba bagaimana rasanya bermain api dengan cara selingkuh.

* Protes
Kadang-kadang selingkuh merupakan respons terhadap hubungan yang tidak sehat. Kenapa bisa terjadinya perselingkuhan itu karena ada nay beda pendapat dan saling tidak mendukung, yang membuat mereka untuk berselingkuh. Mungkin mencoba untuk melakukan aksi dalam hidup mereka ketika merasa terbatas dan dibatasi oleh pasangannya. JUDI ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar