Kamis, 20 April 2017

PENEMBAKAN? APA YANG TERJADI DI PARIS?

PENEMBAKAN? APA YANG TERJADI DI PARIS?

PENEMBAKAN? APA YANG TERJADI DI PARIS?
Ada penembakan yang terjadi di Paris. Apa yang terjadi?
Selebritis info news - 20 April 2017 ada tiga orang aparat kepolisian Perancis yang menjadi korban serangan yang dilakukan oleh seorang penembak di Pusat Perbelanjaan Champs - Elysees. Dari adanya tiga korban maka satu orang dintakan meninggal dan dua lainnya mengalami luka parah.

AGEN DOMINO - Pierre Henry Brandet seorang juru bicara Kementrian Dalam Negeri mengtakan bahwa senjata mesin yang digunakan untuk menembak polisi itu merupakan senjata perang. Dan mengatakan bahwa penembakan yang terjadi tidak lama setelah pukul 21.00 pada waktu setempat ketika sebuah mobil berhenti disamping sebuah mobil polisi. 

Salah seorang sumber AGEN QQ kepolisian mengatakan bahwa sebuah tembakan juga terjadi pada lokasi lainnya di dekat tempat insiden itu terjadi. Sementara itu, seorang pelaku ditembak mati setelah melakukan aksinya. Brandet mengatakan bahwa kemungkinan terjadinya serangan teroris di negara ini akan besar apalagi beberapa hari, akan terjadinya pelaksanaan pemilihan presiden di Prancis.

Sejak 2015, Paris berada di bawah status darurat dan banyak mengalami serangan dari kalangan garis keras, yang telah menewasakan lebih dari 220 orang dalam dua tahun terakhir. Dan sebelum pada awal pekan ini, dua orang pria di Marseille ketangkap. Bagian kepolisian mengatakan bahwa keduanya telah merencanakan untuk melakukan serangan pada saat pelaksanaan pemilihan presiden Prancis. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar