Jumat, 27 Januari 2017

Beli Arang, Gadis Cantik ini Hilang Tanpa Jejak

Beli Arang, Gadis Cantik ini Hilang Tanpa Jejak

Add Beli Arang, Gadis Cantik ini Hilang Tanpa Jejakcaption
Beritaharian888 - Gadis cantik warga Gang Danau Liyu, Jalan Mak Jambek RT 3, Kelurahan Raja seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah itu menghilang sejak Rabu, 25 Januari 2017 pada pukul 09.00 WIB. Gadis cantik itu bernama Nur Elin Ara Septian  yang berusia 18 tahun telah empat hari menghilang tanpa diketahui jejaknya usai disuruh sang ibunda membeli arang untuk memasak kerupuk.

AGEN DOMINO - Sabtu, 28 Januari 2016, tante korban, Citra Ramadhani yang berada di rumahnya mengatakan bahwa pada saat itu mamanya menyuruh beli arang untuk goreng kerupuk. Kemudian pas ada temannya perempuan menelefon di-loudspeaker tapi tidak terdengar jelas apa yang dibicarakan oleh temannya tersebut.  Saat itu juga Ara ganti baju dan pergi menyeberang dengan getek ke daratan.

Namun tiga jam setelah meninggalkan rumah, tepatnya pukul 12.00 WIB, sang ibu mulai khawatir karena putrinya tidak kunjung pulang. "Dari situ ibunya mulai gelisah dan panik. Kemudian ibunya menelefon handphone Ara tapi sudah tidak aktif. Hingga hari keempat tak ada kejelasan keberadaan ponakan saya," ungkapnya. Ia mengungkapkan saat itu Ara mengenakan baju warna hijau tua lengan panjang bermotif hitam, celana hitam kain dan sepatu abu-abu. "Ciri lain kulit putih, rambut panjang dan membawa handphone. Itu saja yang dibawa," kata Citra. AGEN QQ

Saat ditanya apakah sebelum hilang Ara sempat bertengkar dengan keluarga, Citra menjawab tidak. "Anak ini baik baik saja. Tidak ada masalah dengan ibu, kakaknya maupun sang pacar yang ikut bingung atas kehilangan Ara. Bahkan Ara ini mau menikah sebentar lagi," katanya. Lantaran tidak kunjung kembali ke rumah, akhirnya keluarga melapor ke Polsek Arut Selatan. "Baru pada Sabtu ini kami melapor ke polisi. Saat dilacak polisi posisi terakhir handphonenya berada di Hanau Kabupaten Seruyan. Itu kabupaten tetangga, di sana tidak ada keluarga kita," tutur Citra.

Kapolsek Arut Selatan, AKP Goy Sutanto telah melakukan konfirmasi bahwa ia membenarkan ada warga yang melaporkan atas kehilangan sang anak bernama Nur Elin Ara Septian dan sekarang masih dalam tahap penyelidikan.  DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar