Senin, 02 Januari 2017

Artis yang Berjuang untuk Melawan Kanker Mematikan

Artis yang berjuang untuk melawan kanker mematikan
Selebritisnewsterbaru - kanker adalah penyakit yang sangat mematikan dan memiliki banyak jenis. Begitu banyak orang meninggal karena penyakit kanker. Meskipun demikian ada juga yang berhasil atau sanggup melawan dan selamat. Berikut artis yang pernah terserang penyakit kanker antara lain :

* Angelina Jolie
AGEN DOMINO - Penderita kanker yang pantang menyerah lainnya adalah Angelina Jolie yang menderita kanker mulut rahim dan kanker payudara yang datang di dalam tubuhnya. Pada tahun 2013, Angelina Jolie mengikhlaskan rahimnya untuk diangkat. Akibat kanker yang menyerang tubuhnya itu, Jolie terlihat sangat kurus dari sebelumnya. Meski demikian, sorot matanya menunjukkan rasa optimis untuk menjalankan hidup penuh cinta.

* Julia Perez
Pada tahun 2016 adalah tahun yang berat bagi Julia Perez, divonis menderita kanker serviks stadium 4 dan Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kankernya. Karena rasa bersyukurnya, Jupe memutuskan untuk menjalankan ibadah selama beberapa hari. Namun penyakit tersebut masih saja menyerang tubuhnya. Hingga kini, Jupe terus berjuang melawan kanker yang mematikan. Kekuatan dan ketabahan yang tidak kenal lelah sangat menginspirasi penderita kanker lainnya. AGEN POKER

* Titiek Puspa
Penyakit kanker juga dialami oleh artis kondang Soedarwati alias Titiek Puspa. Titiek Puspa di vonis menderita kanker rahim atau biasa disebut kanker serviks. Pada tahun 2009, Titiek Puspa telah terserang penyakit kanker. Namun dia tidak mau berlama - lama larut dalam kesedihan. Titiek kemudian bangkit dan mulai melakukan pengobatan dan rela pulang pergi ke Singapura untuk melakukan pengobatan. Setelah melewati masa yang sulit, akhirnya diberikan kesembuhan setelah satu tahun divonis penyakit mematikan itu.

* Ria Irawan
BANDARQ - Wanita hebat lainnya yang berhasil melawan penyakit kanker adalah Ria Irawan. Dia harus melewati masa kristisnya selama dua tahun setelah divonis dokter menderita kenker kelenjar getah bening. Ria divonis kanker sejak 2009. Untuk mengobati penyakit kanker stadium 3 dan harus menjalani kemoterapi sebanyak enam kali di Jakarta. Berkat dukungan dari keluarga dan orang terdekat, Ria berhasil melawan penyakit tersebut. Kini, Ria tampak lebih sehat dari sebelumnya dan kanker yang sempat membahayakan nyawanya telah sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar