Rabu, 25 Januari 2017

Akibat Makan Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Mimpi Buruk

Akibat Makan Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Mimpi Buruk

http://www.vipqiuqiu99.com/app/Default0.aspx?ref=vipqiuqiu88&lang=id#

Itsrealyourlife - Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya mimpi buruk, mimpi buruk  bisa datang kapan saja di setiap malam pada saat anda sudah terlelap tidur. Tidak hanya untuk anak kecil, mimpi buruk juga bisa terjadi pada orang dewasa di setiap usia. Bahkan, satu dari setiap dua orang dewasa dapat memiliki mimpi buruk. Mimpi buruk mungkin tidak menjadi masalah jika anda bisa langsung melupakannya. Namun, bagaimana jika mimpi buruk terus mendatangi hari-hari anda? Ini tentu sangat mengganggu. Lalu, bagaimana cara mengatasi mimpi buruk?

                                                 Apa yang menyebabkan mimpi buruk? AGEN DOMINO

Sebelum anda mengerti bagaimana cara mengatasi mimpi buruk, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu mimpi buruk dan penyebabnya. Jika anda sudah mengetahui penyebabnya maka akan lebih mudah untuk anda mengatasi mimpi buruk. Mimpi buruk bisa membuat anda terbangun dari tidur nyenyak anda. Pada saat ini, mungkin anda merasakan jantung Aada berdebar dan perasaan takut. Biasanya mimpi buruk terjadi selama tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), di mana sebagian besar mimpi terjadi.

AGEN QQ - Mimpi buruk biasanya terjadi secara spontan. Penyebab dari mimpi buruk bisa dari berbagai faktor dan gangguan. Beberapa hal yang dapat menyebabkan mimpi buruk adalah:
• Menyadari dan memahami bahwa itu hanya mimpi. Pasti anda pernah berbicara dengan diri anda bahwa yang dilihat barusan hanyalah mimpi. Sekarang, anda sedang di dunia nyata dan sedang tidur.
• Makan sebelum tidur, ini dapat meningkatkan metabolisme dan sinyal otak lebih aktif sehingga anda bisa mengalami mimpi buruk.
• Kurang tidur juga dapat menyebabkan anda mengalami mimpi buruk.
• Masalah psikologis, seperti kecemasan dapat menyebabkan mimpi buruk.

                                                Bagaimana cara mengatasi mimpi buruk?

Saat terbangun karena mimpi buruk, mungkin anda akan merasa takut dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Rasa takut dan panik saat terbangun justru dapat membuat perasaan anda lebih buruk. Jika anda mengalami mimpi buruk, ada baik nya anda melakukan beberapa hal : 
• Minum air dapat membantu anda untuk tenang.
• Tenangkan diri anda terlebih dahulu, ambil napas dalam-dalam secara perlahan
• Yakinkan juga diri anda jika anda dalam kondisi aman seperti anda bisa menyalakan lampu.
• Jika anda tidak bisa tertidur setelah mimpi buruk, anda bisa melakukan hal lain yang membuat lupa terhadap hal tersebut. Lakukan aktivitas kegemaran anda yang bisa menenangkan anda, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau menonton televisi. Setelah anda tenang, cobalah untuk tidur lagi. Anda masih memerlukan waktu untuk beristirahat. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar