Kamis, 16 Maret 2017

NAPI GANTUNG DIRI? ADA APA?

NAPI GANTUNG DIRI? ADA APA?

Seorang napi gantung diri dan belum di ketahui apa penyebab nya
Berita harian Rabu, 15 Maret 2017,Di Lapas kelas 1 Kesambi Kota Cirebon ada seorang napi yang tewas dengan kondisi gantung diri pada sebuah ruang tahanannya. Napi yang telah gantung diri berinisial RHA alias Riyan itu sudah ditemukan tewas oleh teman ruang tahanannya pada pukul 11.00 WIB.

AGEN DOMINO Tjuk Suhardjo, bagian Lapas Kelas 1 Kesambi Kota Cirebon mengatakan bahwa napi tersebut menderita sdepresi dan diketahui dari riwayat sakitnya. Napi yang meninggal tersebut merupakan tahanan dengan kasus pengeroyokan terkena pasal 170 di Bandung.

Pada saat kejadian itu, RHA sudah ditemukan kondisi gantung diri dengan seikat kain sarung yang telah berada di lehernya dan mengatakan bahwa kepergian RHA sudah di ketahui oleh pihak keluarganya. RHA dipindahkan dari tahanan Bandung yang sudah dikenal sebagai sosok yang suka menyendiri dan tidak berkomunikasi ataupun bersosialisasi dengan tahanan lain di Lapas. AGEN QQ

Selama masa tahanan, RHA juga diketahui bahwa sering melukai diri sendiri dan melukai rekan sekamarnya. Dan yang sering membenturkan kepalanya di tembok kamar tahanan. Sebelum RHA mengakhiri hidupnya, RHA telah diperiksa dengan pengawasan klinik dari lapas yang kondisi kejiwaan sudah labil dan tidak mengenali siapa dirinya.

Kronologis terhadap kepergian RHA belum diketahui dengan jelas dan pihak Lapas sudah merawat korban di klinik dalam lapas tersebut. Pihak kepolisian akan mencari tau, apa penyebab kepergian napi yang mengantungkan diri tersebut. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar