Selasa, 14 Maret 2017

KESAKSIAN AHOK HANYA SEORANG SUPIR

KESAKSIAN AHOK HANYA SEORANG SUPIR

KESAKSIAN AHOK HANYA SEORANG SUPIR

Berita harian Suyanto, sopir Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Belitung Timur. Foto: MTVN/L.B. Ciputri Hutabarat. Suyanto adalah seorang warga Bangka Belitung yang dihadirkan sebagai saksi didalam persidangan kasus penodaan agama yang dilakukan oleh  terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pembawaannya yang polos membuat suasana sidang penuh canda tawa, tanpa terkecuali bagi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sedang diadili.

AGEN DOMINO Suyanto yang berprofesi sebagai sopir Basuki Tjahaja Purnama alias  Ahok di Belitung Timur itu beberapa kali kena tegur hakim karena kerap melirik ke arah terdakwa. 

Dwiarso Budi Santiarto, Ketua Hakim mengatakan kepada Suyanto supaya tidak melirik ke arah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena beliau masih berada di ruang sidang, Kementerian Pertanian, Jakartaa Selatan. dan meminta Suyanto tidak takut untuk bersaksi. Dwiarso Budi Santiarto mengingatkan bahwa Suyanto jika dia sudah diikat dengan sumpah sebelum memberikan kesaksian. 
AGEN QQ

Selama dalam persidangan, Suyanto ditanya tentang keseharian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama di Belitung Timur dan banyak bercerita tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sangat berhubungan baik dengan umat Muslim. 

Suyanto adalah salah satu saksi yang dapat meringankan, yang dihadirkan oleh penasihat hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Selain Suyanto juga, ada saksi lain, Fajrun, tetangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Juhri, mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Belitung.
DOMINO ONLINE

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus