Selasa, 21 Maret 2017

INAO JIRO, MANAJER JKT4 TEWAS GANTUNG DIRI

INAO JIRO, MANAJER JKT4 TEWAS GANTUNG DIRI

INAO JIRO, MANAJER JKT4 TEWAS GANTUNG DIRI
Tewasnya Inao Jiro, manajer JKT 48
News Selebritis - Di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan telah ditemukan seseorang yang tewas gantung diri di dalam kamarnya. Diketahui yang tewas gantung diri didalam kamar bernama Inao Jiro yang merupakan manajer JKT48 yang cuma berada didalam kamarnya. Kejadian tewasnya Inao Jiro berlangsung pada hari selasa, 21 Maret 2017 sore hari.

AGEN DOMINO Pada jam 09.00 WIB, Menurut keterangan dari Suryati seorang saksi yang juga merupakan pembantu rumah tangga di kediaman Ina bahwa korban masih terlihat di dalam rumah dan beraktivitas seperti biasa atau sekedar mondar mandir di dalam rumah. Dan pada pukul 11.00 WIB, korban masuk ke dalam kamarnya. AKP Mansuri di Tangerang, Humas Polres Tangsel mengatakan bahwa pada sekitar pukul 15.00 WIB pergi untuk menjemput anak korban yang bernama Zhopie berusia 11 tahun pulang sekolah.

Dan pada sore hari, anak korban masih terlihat bermain sepeda di depan rumah. Kemudian pukul 17.00 WIB, Zhopie sempat memanggil korban di dalam kamar, namun tidak ada jawaban sama sekali. Di jam yang sama, Reny Damayanti, istri korban terlihat pulang kerja. Bersama Zhopie dan istrinya, Reny berkali-kali memanggil korban yang masih berada di dalam kamar dengan keadaan pintu terkunci, namun lagi-lagi tidak ada jawaban.AGEN QQ
 
Reny Damayanti, istri korban menyuruh Suryati untuk melihat dari jendela dan ternyata saat di lihat, korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mandi yang berada di kamrnya. Pria yang berusia 48 tahun itu terlihat gantung diri dengan kain yang berada di dalam kamarnya. Melihat kejadian itu, istri korban meminta bantuan security setempat untuk mendobrak pintu kamarnya.

Pukul 18.00 WIB, dengan dibantu petugas keamanan setempat, kain yang menggantung di leher korban langsung dipotong. Dan pada pukul 18.30 WIB, istri dan dua petugas keamanan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongan. Saat itu, korban dievakuasi mobil pribadi milik warga setempat. Tetapi nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar