Senin, 13 Maret 2017

MICHAEL ESSIEN DI PERSIB BANDUNG?

MICHAEL ESSIEN BERADA DI PERSIB BANDUNG?

MICHAEL ESSIEN DI PERSIB BANDUNG?
Michael Wssien Hadir Di Persib Bandung
Berita harian Michael Essien sudah resmi bergabung bersama Persib Bandung untuk kompetisi di Liga selama 1 tahun ini. Dan berapa sih Persib menggaji mantan gelandang di Chelsea itu per musimnya?

AGEN DOMINO Bila melihat jejak gaji Essien dua tahun belakangan ini, akan di nilai mahal untuk ukuran sepak bola Indonesia. Tepat di Juli 2015, Essien sudah bergabung dengan klub Yunani, Panathinaikos dan menerima bayaran lebih dari 1,6 juta euro atau Rp 22,8 miliar per musim.

Setahunnya, Essien diputuskan kontraknya oleh Panathinaikos. Setelah itu, Essien tidak lagi mengikuti dan memiliki klub. Essien berusia 34 tahun ini, pernah di kabarkan akan terjun ke Liga Australia tetapi batal.

AGEN QQ Jika di lihat dari data transfermarkt ini maka nilai Essien bisa mencapai 800 ribu euro atau bisa setara Rp 11 miliar. Namun, jika melihat anggaran klub top Indonesia maka belum ada yang berani untuk membayar pemain sebesar itu.

Ada yang menyebut bahwa gaji Essien mencapai Rp 4 miliar per musim. Dan petinggi Persib belum ada yang membenarkan gaji tersebut. Apalagi urusan gaji, sepak bola Indonesia belum bisa terbuka.

Hal yang menarik adalah harga transfer Essien pernah menyentuh 46 juta euro atau sekitar Rp 650 miliar. Pada waktu itu, Essien dibeli oleh Chelsea dari Olympique Lyon pada bulan Agustus 2005 dan hampir 12 tahun kemudian, nilai sang pemain menurun drastis. DOMINO ONLINE

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus