Sabtu, 18 Maret 2017

JATUHNYA LIFT BLOK M SQUARE DARI LANTAI TUJUH

JATUHNYA LIFT BLOK M SQUARE DARI LANTAI TUJUH

JATUHNYA LIFT BLOK M SQUARE DARI LANTAI TUJUH
Jatuh nya lift dari lantai tujuh
Berita harian - Jakarta Selatan, Jumat, 17 Maret 2017 telah terjadi sebuah lift yang jatuh dari lantai tujuh di pertokoan Blok M Square. Jatuhnya lift dari lantai tujuh tersebut diduga sementara karena lift tersebut kelebihan beban yang di bawa. Peristiwa jatuh nya lift terjadi pada hari jumat jam 12.46 WIB, setelah selesai melaksanakan sholat jumat.

AGEN DOMINO Pada saat itu, setelah selesai sholat jumat di Masjid Nurul Iman Blok M Square banyak pengunjung yang datang untuk melihat. Maulana Kaustsar yang berusia 26 tahun sebagai saksi mengatakan bahwa kondisi lift pada saat itu penuh.  Karena pada saat di lantai enam, lift sudah penuh, Maulana turun dan pada saat Maulana berada di lantai tujuh langsung terdengar suara yang begitu kencang.

Sutoto berusia 45 tahun yang menjaid korban pada saat lift terjatuh, juga ikut membenarkan bahwa kondisi lift pada saat itu penuh dan melebihi kapasitas sehingga liftnya tidak dapat naik keatas dan los langsung ke bawah. AGEN QQ

Endang Supriyatno berusia 24 tahun mengatakan bahwa pengunjung Blok M Square juga ikut berebut masuk ke dalam lift. dan pada saat lift tertutup, lift langsung jatuh. Isi didalam lift lebih kurang berjumlah sepuluh orang dan banyak yang masih anak sekolah. Endang merasa ngilu di kaki. Pada saat lift terhempas jatuh ke bawah, ia berdiri di bagian depan dan Ia menduga bahwa warga yang berada di bagian belakang keadaannya akan lebih parah.

Pada saat ini, lift tersebut sudah diberi garis pembatas polisi dan belum ada keterangan dari pengelola gedung Blok M Square atas peristiwa yang terjadi. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar