Jumat, 24 Februari 2017

HEBOOOOOH!!!! PASANGAN SEJOLI BERCINTA DI ATAS SEPEDA MOTOR YANG BERJALAN


Berita harian 888 -  Di Paraguay telah terjadi aksi asusila yang dilakukan di atas sepeda motor yang berjalan. Sepasang sejoli setengah telanjang ini tertangkap sebuah kamera saat sedang melakukan hubungan seksual di atas sepeda motor yang sedang berjalan. Kejadian itu berhasil direkam oleh salah satu pengendara dengan menggunakan kamera. Penggendara yang merekam kejadian itu, tidak ingin memberitahukan siapa namanya akan tetapi orang yang merekam masih tidak menyangka apa yang sudah dilihatnya. Video yang menunjukkan aksi asusila oleh sepasang sejoli yang berani melakukan hubungan seksual diatas sepeda motor yang berjalan dan aksi tersebut menjadi viral di Paraguay.

DOMINO ONLINE - Pihak berwajib sudah melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas pasangan sejoli tersebut. Pihak berwajib akan menjerat mereka dengan hukum karena telah melakukan tindakan asusila di depan umum. Dalam video yang telah di rekam, perempuan itu terlihat sedang berbaring terlentang dengan kepala berada di atas setang sepeda motor dan meletakkan kedua kakinya di pinggul pria yang sedang bertelanjang dada saat mengendarai sepeda motornya.

AGEN QQ - Bukan hanya itu saja, selain melakukan tindakan asusila, pasangan sejoli itu juga mengendari sepeda motor dengan asal dan mereka tidak menggunakan alat pelindung seperti jaket atau helm pada saat mengendarai sepeda motornya.

Pihak berwajib mengatakan bahwa pasangan sejoli itu akan terancam dikenakan denda sekitar Rp 6,3 juta. Jika pihak berwajib berhasil melacak identitas dan keberadaan mereka, maka pihak berwajib akan segera menangkapnya, mereka akan menjalani proses hukum, dan juga membayar denda sebagai hukuman. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar