Jumat, 10 Februari 2017

BAHAYA !!! JANGAN MENOLAK COWOK, JIKA COWOK INGIN MELAKUKAN SEKS

BAHAYA !!! JANGAN MENOLAK COWOK, JIKA COWOK INGIN MELAKUKAN SEKS


Itsrealyourlife - Bagi kita para wanita, hal terpenting dalam suatu hubungan bukanlah seberapa sering aktivitas seks itu dilakukan. Bahkan seks bukanlah kunci utama suatu hubungan yang berkualitas. Tapi bagi laki-laki, seks adalah hal yang sangat penting. Karena pentingnya mereka bisa depresi kalau kamu menolak aktivitas seks darinya walaupun itu hanya ciuman. Woow.... bisa gitu ya guys?

AGEN DOMINO - Bagi pria, seks adalah aktivitas emosional. Berbagai beban hidup, rasa frustasi, dan tekanan haruslah ditutupi karena mereka tidak ekspresif seperti wanita. Ketika keinginan seksual mereka tidak dapat maka secara otomatis  kebutuhan emosi mereka juga tidak terpenuhi, yang kemudian memicu kesedihan. Sama seperti wanita, setiap pria ingin diterima apa adanya, beserta seluruh emosi dan kesusahan yang mereka miliki. Ketika seks, sebagai penyaluran emosi dan sebagai pelampiasan beban, ditolak, maka mereka akan merasa lebih sedih. Atau kamu lagi males. Bagimu, seks juga bukan hal yang utama dalam hubungan cinta. Tapi bagi pasanganmu itu sudah cukup menyakiti perasaannya.

AGEN QQ - Perempuan adalah makhluk yang paling sensitif kalau disinggung soal penampilan. Apalagi jika dibilangi makin gendut, kulitnya hitam, berjerawat, dan dibilang tidak menarik adalah kata-kata yang sangat menyakitkan. Ketika wanita tahu bahwa lelaki yang disukainya ternyata tidak berminat padanya karena penampilannya kurang menarik, maka wanita akan merasa sakit hati. Begitu juga soal seks bagi para pria. Kalau pasangannya sendiri menolak ajakan seks, itu seperti mengatai tubuh perempuan dengan kata-kata yang sangat jelek.

Tahukah kamu, bahwa ternyata ketika kamu menolak aktivitas seks, maka itu sama artinya dengan menolak perasaannya untukmu.Dalam hubungan seks, pria akan lebih emosional daripada wanita. Karenanya, ketika ajakan seksnya ditolak, mereka akan merasa patah hati. Bahkan, pasanganmu bisa mengira bahwa kamu tidak mencintainya lagi. Sudah tahu, kan, kenapa pria begitu sakit hati dan bisa marah kalau ajakan seksnya ditolak? Mulai sekarang, sebaiknya kamu punya alasan yang cukup bagus saat sedang tidak mood bercinta dengannya, biar dia tidak terlalu patah hati. Jangan sampai menyakitinya guys...  DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar