Jumat, 24 Februari 2017

DIBALI PENUH SCAMMING, UNTUNGNYA ORANG INDONESIA BAIK HATI

DIBALI PENUH SCAMMING, UNTUNGNYA ORANG INDONESIA BAIK HATI

Berita harian 888 - Di Denpasar, 22 Februari 2017 telah terjadi peristiwa penipuan argo palsu di Bali, yang terkena tipu merupakan pasangan sejoli asal Jepang yang pada saat itu keluar pada malam hari. Pasangan itu bernama Kenichi dan Sayuri yang berencana ingin ke Pantai Seminyak. Akan tetapi mereka malah dibuat tersasar oleh supir yang membawa mereka ke Pantai Petitenget. Pada saat itu, waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 dan untungnya kedua pasangan turis tersebut bertemu dengan pasangan asal Jakarta yang juga berlibur ke Bali. Pasangan asal Jakarta itu bernama Ida dan Agung.

AGEN DOMINO - Ida mengatakan di akun Facebook nya ,"Kami baru selesai jalan - jalan dan akan pulang kehotel, pada saat di gerbang Petitenget, kami bertemu sepasang turis asal Jepang yang kelihatan kebingungan. Dan pasangan turis sudah membayar supir taksi Rp 579.000 dari Kuta ke Petitenget. Padahal pasangan turis tersebut ingin pergi ke Pantai Seminyak yang tidak jauh dari sana".

Mendengarkan cerita yang disampaikan oleh pasangan turis Jepang itu, Ida berpikir bahwa mereka sudah terkena jebakan scamming, yang tidak lagi menjadi rahasia umum di Bali. Dan Ida sebagai orang Indonesia, meminta maaf kepada mereka, karena mereka sebagai pengunjung dari luar harus terkena scamming.


AGEN QQ - Akhirnya Ida dan Agung merasa kasian kepada mereka, memutuskan untuk mengantar mereka ke Pantai Seminyak. Setibanya di Pantai Seminyak, Ida dan Agung tidak langsung meninggalkan mereka tetapi mereka menunggu Kenichi dan Sayuri di pantai tersebut. Pasangan turis Jepang itu memiliki alasan mengapa jalan jalan tengah malam ke Seminyak karena  ingin merayakan ulang tahun Sayuri ke 30 tahun. Dan menurut Ida bahwa pasangan turis Jepang ini tidak akan melupakan pengalaman yang mereka dapat tepat di perayaan ulang tahun Sayuri.

Diakun facebook milik Sayuri, Sayuri mengatakan apa yang sudah terjadi bahwa benar seorang supir taksi sudah menipunya dengan argo Rp 600.000 dan untungnya dia ketemu dengan Ida dan Agung, yang merupakan penyelamat mereka. 

Dinegara mana pun dengan tempat wisata yang terkenal tidak akan lepas dari cara atau usaha untuk menipu dan tanpa terkecuali Bali. DOMINO ONLINE

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus