Selasa, 21 Maret 2017

VIDEO SEORANG IBU YANG TEGA MENGHUKUM ANAK NYA SEPERTI BINATANG

Berita harian - Sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu tega menginjak kepala dan mengikat anak di pagar trotoar sebagai bentuk hukuman untuk anak nya.

Warga di sebuah pasar di Bangkok, Thailand, dihebohkan dengan perilaku seorang perempuan yang sangat tega mengikat anak laki-lakinya ke pagar trotoar dan menjepit kepalanya dengan kakinya..

AGEN DOMINO - Kepolisian setempat yang mengetahui perilaku yang telah dilakukan oleh perempuan kejam itu dan melalui sebuah video yang beredar di media sosial pun segera menyelidiki identitasnya.

Selasa (21/3/2017) yang terdapat dalam video singkat tersebut, terdengar suara teriakan bocah laki-laki yang meminta ampun kepada ibunya supaya tidak menghukumnya karena ia tidak bisa bernapas.

"Saya tidak bisa bernapas bu, saya tidak bisa bernapas," bocah kecl itu berkata sambil menangis. AGEN QQ

Walaupun banyak orang yang melihat atau menonton aksi kejam yang dilakukan oleh perempuan itu, tapi mereka memilih untuk diam karena terlalu takut untuk membantunya. Perempuan itu bahkan tidak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya dan memilih terus mengikat anaknya di pagar trotoar itu.

Kopral Rangsan Namsang mengatakan bahwa jika mereka tengah berusaha untuk menyelidiki ibu yang berhati buruk itu untuk dimintai keterangan mengenai perilaku kejamnya kepada anaknya sendiri. Seperti yang terjadi seperti ini : DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar