Jumat, 17 Maret 2017

SEEKOR ANJING YANG MENYELAMATKAN NYAWA ANAK

SEEKOR ANJING YANG MENYELAMATKAN NYAWA ANAK

http://www.vipqiuqiu99.com/app/Default0.aspx?ref=vipqiuqiu88&lang=id#
Berita Harian - Kelalaian dalam orang tua dalam mengawasi anak harus dipadu oleh sifat para bocah yang penasaran dan selalu ingin tahu hal yang akan berakibat fatal dan bisa membahayakan nyawa mereka. Baru-baru ini ada seorang anak dari County Down, Inggris, yang telah menjadi korban kelalaian dari orang tuanya.

Pada hari Senin ada seorang anak yang mengidap down syndrom yang bernama Riley Gedge-Duffy yang mengalami nasib menyedihkan karena sudah mengalami luka bakar dan luka memar setelah terjebak di dalam tempat pengeringan baju. AGEN DOMINO

Peristiwa yang mengerikan itu berawal pada saat bocah yang berusia lima tahun itu sedang memanjat pengering di rumahnya yang sedang dihidupkan. Sementara itu tidak ada satu orang pun yang mengetahui kalau bocah itu berada di dalam pengering baju.

AGEN QQ Untung pemilik memiliki seekor anjing yang bernama Teddy, peliharaan di rumah melihat apa yang dilakukan sang ank tersebut. Kemudian anjing itu berlari ke lantai paling atas dan mulai menggonggong untuk memanggil dan mencari perhatian dari ibu Riley. Dia bahkan terlihat berlari bolak-balik ke daerqah pengering.

Awalnya ibu Riley tidak mengerti dengan perilaku anjingnya tersebut. Namun setelah dia mendatangi pengering itu, dia baru menyadari bahwa anaknya dan iPad yang sudah dibawa anaknya itu berada di dalam pengering.

Dan sang ibu langsung mematikan pengering dan mengeluarkan anaknya, kemudian membasahi tubuh anak nya dengan air dan segera membawanya ke Rumah Sakit Ulster, Inggris terdekat. Dokter yang menangani Riley itu mengatakan bahwa Riley sudah berada di dalam pengering itu selama lima menit, tapi sang anak itu tetap dalam kondisi baik. Hanya mengalami luka bakar dan memar di kepalanya. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar