Selasa, 03 Januari 2017

Berkumur Air Garam Dapat Meredakan Radang Tenggorokan karena Flu

Cara penyembuhan alami sakit tenggorokan melalu air garam
Infokesehatannews - Flu sering terjadi pada saat musim hujan, dan bisa menyebabkan radang tenggorokan. Saat flu sudah mulai menyerang maka kondisi badan akan melemah dan merasa terganggu. Dalam hal ini, jika anda terserang flu, anda tidak perlu langsung mencari obat yang berisiko menimbulkan efek samping.

AGEN DOMINO - Ada cara alami untuk meredakan radang tenggorokan sekaligus mengobati flu. Berikut yang perlu dilakukan untuk meredakan sakit radang tenggorokan sekaligus menyembuhkan flu.

* Kumur air garam
Jika kita mengalami sakit tenggorokan, orang dulu pasti memberikan kita resep membuat air garam untuk dikumur agar sembuh. Ya, ternyata berkumur dengan air garam menjadi solusi alami untuk mengobati radang tenggorokan selain anda meminum teh jahe dan air lemon hangat.

* Makan Sayur dan buah AGEN POKER
Walaupun anda tidak menderita flu, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak makan  sayur dan buah. Apalagi saat anda mengalami sakit, sayuran dan buah buahan segar kaya akan antioksidan sehingga membantu melawan infeksi.

* Minum banyak air putih
Ketika kita sakit, ada baiknya kita memperbanyak minum air putih. Apalagi selama sakit rasang tenggorokan sudah datang menyerang maka anda diwajibkan untuk banyak minum air putih agar tetap terhidrasi. Pada orang yang menderita sakit flu, di sarankan untuk meminum air sebanyak 12 gelas perhari. Tujuannya adalah untuk menjaga tubuh agar tetap fit setiap saat. BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar