Minggu, 08 Januari 2017

MEMBERSIHKAN WAJAH YANG PENUH KOMEDO TANPA HARUS PERGI KESALON

Membersihkan komedo tanpa harus ke salon kecantikan
Infowajahnews - Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (Blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit. Komedo menjadi salah satu masalah pada bagian kulit hidung yang selalu dialami oleh setiap orang.

Agen domino - Untuk menghilangkan komedo tersebut, ada sebagian orang yang melakukan perawatan facial di salon kecantikan untuk membersihkan komedo. Tidak semua orang tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan ketika bintik bintik putih dan hitam dikeluarkan melalui hidung. Pembersihan komedo dapat kamu lakukan dirumah sendiri dengan bahan sebagai berikut.

Bahan yang dibutuhkan adalah baking soda, air dan strip komedo. Buatlah dengan satu sendok makan baking soda dicampur dengan beberapa tetesan air buat sampai membentuk pasta. Letak racikan tersebut pada kulit hidung atau area wajah yang sering dihinggapi oleh komedo membandel menggunakan kapas. Lalu diamkan selama lima menit dan bilas menggunakan air. Agen Poker

Selanjutnya basahi kembali kulit hidung dengan racikan baking soda lalu aplikasikan dengan strip komedo. Menggunakan baking soda? Karena baking soda dapat menyerap kelebihan minyak yang terdapat dalam wajah, dapat membunuh bakteri dan menghilangkan sel - sel kulit mati dan paling penting dapat menghilangkan komedo yang membandel.

So guys, tanpa harus ribet ke salon ya untuk membersihkan komedo pada hidung dan wajah. Bandarq

0 komentar:

Posting Komentar