Minggu, 15 Januari 2017

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI ORANG YANG MENANGIS TETAPI WAJAH TETAP TERSENYUM


Tersenyum walaupun hati menangis
Itsrealyoutlife - Seseorang yang bisa tetap tersenyum walaupun hati menangis adalah seorang eccedentesiast. Tersenyum menggambarkan seseorang yang merasa bahagia bahkan memperlihatkan bahwa orang tersebut tidak mempunyai masalah, tetapi pikiran yang mereka pikirin semua itu salah. Orang yang terlihat ceria bahkan selalu tersenyum dengan bahagia bukan berarti dia tidak mempunyai beban serta kesedihan yang dirasakan, bisa saja dibalik senyumnya dia menyembunyikan kesedihannya. Sebagai seorang manusia tentu kita pernah merasa sedih,  kecewa bahkan putus asa, tentu semua itu wajar, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Beberapa orang memperlihatkan emosi tersebut, namun sebagian orang juga menyembunyikan emosi tersebut.

Kamu pernah melihat seseorang yang mempunyai masalah cukup berat namun dia masih bisa tertawa? atau mungkin kamu pernah mengalaminya? Ada  beberapa tanda yang menunjukan orang disekitarmu seorang Eccedentesiast.

* AGEN DOMINO Berusaha tetap baik
Setiap orang pasti ingin merasa baik baik saja dihadapan orang lain tentulah sangat sulit bagi kita seperti kita membohongi diri kita sendiri. Namun seorang Eccedentesiast dapat melakukannya. Bukan berarti mereka tidak membutuhkan dukungan, tetapi mereka tidak mau membuat orang lain khawatir akan dirinya karena mereka pandai bersandiwara dalam menyembunyikan perasaannya. Mereka tergolong orang yang kuat dan tidak mau membebani oranglain disekelilingnya.

* Selalu ceria
Orang yang terlihat selalu ceria belum tentu hidupnya bahagia, sama halnya seperti seorang Eccedentesiast. Mereka tersenyum namun hati mereka merasa sedih, mereka tertawa namun hati mereka menangis, mereka bahagia namun hati mereka terluka, mereka layaknya oranglain yang tak mempunyai masalah. Bagaimanapun caranya, seorang Eccedentesiast berusaha ceria dihadapan orang lain, walau tidak sama dengan kenyataan yang dialami pada dirinya. AGEN POKER

* Melakukan hal yang mereka sukai
Bebas bukan berarti hidup tanpa aturan, tetapi bebas adalah dimana kita dapat melakukan hal yang kita suka namun mereka ingin mencoba menikmati hidup setidaknya ketika mereka tak merasakan sedih walaupun mereka sedang bersedih.

* Bisa terlihat bersedih
Walaupun seorang Eccedentesiast pandai menyembunyikan luka dihatinya, tetapi ada kalanya dimana akan terlihat bersedih layaknya orang ketika bersedih, mereka akan akan menyendiri dan tentunya mencari seseorang untuk mengadu. Walaupun mereka dapat menghadapi masalah yang mereka miliki sendiri ada kalanya mereka ingin bercerita atau mengungkapkan semua isi hatinya pada orang yang benar-benar mereka percaya layaknya orang yang sedang bersedih. Mereka hanya manusia biasa yang tak mau terlihat selalu bersedih sehingga menyembunyikan rasa sedihnya namun merekapun akan menangis jika tak mampu mengahadapi semua masalahnya. BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar