Sabtu, 21 Januari 2017

BAHAYA APA YANG TERKANDUNG JIKA KITA MENGKONSUMSI AIR MINERAL?


Healthnews - Bekerja terlalu semangat sangat lah wajar. Pada saat kita terlalu lelah untuk bekerja, kita bisa mengalami sakit dan kondisi badan yang tidaklah sehat. Pada saat kita mengalami sakit tentunya harus mengonsumsi air mineral. Air mineral menjadi salah satu hal yang sangat sering dikonsumsi karena berpikiran bahwa cairan tersebut bisa mengusir bakteri n kuman yang akan keluar dari tubuh sekaligus menetralisirnya kembali kondisi tubuh hingga kembali normal.


Tapi menurut, Dokter di King College Hospital, London berpendapat bahwa air mineral yang kita konsumsi justru dapat memperburuk kondisi dengan menimbulkan gejala penyakit lain.. Kenapa seorang dokter bisa berpendapat bahwa air mineral bisa menimbulkan gejala penyakit? Karena suatu adanya satu pasien wanita yang berusia 59 tahun yang terbukti keracunan air mineral. 

Wanita yang divonis mengidap infeksi saluran kencing ini sebelumnya menunjukkan gejala seperti gemetaran, muntah - muntah dan kesulitan dalam berbicara karena kebanyakan mengkonsumsi air mineral. Tes darah yang menunjukkan bahwa ia menderita hiponatremia. Hiponatremia adalah suatu kondisiyang diakibatkan oleh kurangnya kadar sodium dan terlalu banyak kdar air yang diminum di dalam tubuh. Namun ini hanya satu kasus yang dapat menunjukan bahwa pengonsumsian air mineral sangat lah penting dan efektif dalam membantu proses pemulihan kita dalam segala bentuk penyakit atau sebagiannya. AGEN QQ

0 komentar:

Posting Komentar