Jumat, 13 Januari 2017

WANITA YANG SUKA BINGGUNG, BAJU APA YANG HARUS DIPAKAI



Itstruelife - Wanita? Suka banget membeli pakaian. Begitu banyak pakaian yang dibeli akan tetapi masih saja binggung untuk memilihnya. Banyak wanita merasa tidak punya busana yang cukup untuk dikenakan sehari-hari. Meskipun lemari pakaian sudah penuh sesak, namun tetap saja bingung mau pakai baju apa, masih sering terjadi di setiap pagi hari, Bahkan sampai sulit menahan selera untuk beli baju baru.

AGEN DOMINO - Lalu sebetulnya alasan apakah yang membuat kebanyakan wanita berada dalam kondisi yang disebutkan di atas? Pasti bingung soal bagaimana menggunakan pakaian yang cocok. Kebanyakan wanita masih bingung soal gaya berbusana seperti apa yang disukai dan cocok untuk dikenakan. Padahal mengetahui dan memahami gaya berbusana yang cocok untuk diri sendiri sangatlah penting, karena akan memberikan pandangan yang jelas tentang baju apa saja yang memang dibutuhkan dan perlu ada di dalam lemari pakaian.

* Tidak memiliki caftar belanja -  AGEN POKER
Sebelum pergi berbelanja, sebaiknya disarankan untuk membuat daftar belanjaan terlebih dahulu. Dengan itu pakaian yang akan dibeli akan lebih tertuju karena tanpa tujuan serta daftar belanjaan yang terarah, biasanya anda akan asal membeli pakaian mana saja yang disuka, tanpa memahami jelas apakah sebetulnya pantas untuk dikenakan dan mudah di cocokkan. Jangan sampai banyak busana yang sudah terbeli, namun akhirnya hanya akan mengendap di lemari.

* Tidak paham tentang pilihan dan cocok
Walaupun banyak memiliki pakaian di dalam lemari, namun tidak disadari bahwa masing-masing pakaian ini sulit untuk dipadankan bersama ketika hendak dikenakan. Sehingga membuat waktu banyak terbuang karena lama memutuskan akan menggunakan pakaian yang mana.

* Tidak mempunyai pakaian yang nyaman
Jika anda ingin terlihat menarik, percaya diri dan nyaman dengan baju yang dipakai. Maka komitmen akan mempunyai pakaian yang simple  dan tidak memakan waktu. BANDARQ


0 komentar:

Posting Komentar