Jumat, 20 Januari 2017

ANDY LAU TERJATUH? APA YANG TERJADI..................



Newselebritis - Siapa yang tidak mengenal Andy Lau. Andy Lau yang mempunyai nama asli Lau Tak Wah lahir pada tanggal 27 september 1961 di Tai Po, Hongkong mempunyai tinggi badan 171 cm. Dan Andy Lau sudah memiliki istri yang bernama Carol Chu yang menikah sejak 24 Juni 2008 dan telah dikaruniai anak. Beliau berperan sebagai Yoko dalam serial TV 'The Return of The Condor Heroes'pada tahun 1983.

Pada Selasa, 17 Januari 2017, Aktor lawas asal Hong Kong, Andy Lau dengan cepat dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan serius di bagian panggulnya setelah mengalami kecelakaan jatuh dari kuda saat syuting sebuah iklan televisi di Bangkok, Thailand. AGEN DOMINO


AGEN QQ - Pria berusia 55 tahun itu sengaja datang ke Thailand untuk keperluan pekerjaan menjadi model iklan televisi. Saat itu Andy sedang beradegan naik kuda di Khao Lak, sekitar tiga jam dari Bangkok, namun dengan tiba tiba ketika hewan tersebut seketika tidak terkendali hingga melemparnya dari punggung. Dan Andy Lau terjatuh dan kuda tersebut menginjak pinggabng Andi Lau sampai beberapa kali.

“Andy Lau sedang syuting sebuah iklan di Thailand pada 17 Januari 2017 ketika dia mengalami kecelakaan kecil dan jatuh dari seekor kuda, yang mengakibatkan luka di panggulnya. Tim medis merawatnya dan semuanya baik-baik saja. Tolong, jangan khawatir,” kata perwakilan dari Topman Global Limited, cabang Focus Group yang juga didirikan Andy, seperti dikutip Wenn.

Pada saat kejadian tersebut, syuting itu segera dihentikan dan Andy Lau pun langsung dibawakan ke rumah sakit. Tetapi karena dia tidak bisa bergerak, aktor yang juga seorang produser ini diterbangkan ke Hong Kong untuk perawatan lebih lanjut an tindakan medis yang lebih baik. 

Seperti yang diketahui oleh publik atau orang banyak bahwa  Andy Lau adalah salah satu aktor paling dicintai di Hong Kong. Dia telah membintangi sejumlah film kondang seperti Internal Affairs, Days of Being Wild, The House of Flying Daggers dan The Warlords. Baru-baru ini, Andy Lau membintangi film The Great Wall dengan Matt Damon. Dan semoga Andy Lau cepat sembuh dan kembali bisa menjalani aktifitasnya kembali. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar