Minggu, 22 Januari 2017

TKW Asal Madiun Tewas Karena Jatuh Dari Lantai 14 Malaysia


Beritaharian88 - Parmiati merupakan warga RT 010, RW 001, Dusun Jalas, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun yang berusia 45 tahun ini adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal madiun telah meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 14 di sebuah apartemen milik majikannya di Malaysia. Jasad Parmiati tiba dikampung halaman pada hari Minggu  22 Januari 2017 pada pukul 00.50 WIB dan di makamkan di pemakaman umum desa setempat pada pukul 03.00 WIB.


AGEN DOMINO - Menurut Wardoyo bahwa informasi Parmiati meninggal dunia karena kecelakaan kerja pada hari Minggu 15 Januari 2017 dan Parmiati terpeleset, jatuh ke lantai dasar saat hendak membuka jendela pada lantai 14 apatermen milik majikannya. Wardoyo mengatakan bahwa Tenaga Kerja Wanita asal Dolopo ini baru bekerja selama tujuh bulan sebagai pembantu rumah tangga dio Malaysia. Pada awalnya Parmiati bekerja selama enam bulan, Parmiati hanya bekerja di satu tempat. Akan tetapi pada saat Parmiati bekerja berjalan ke tujuh bulan, Parmiati menerima pekerja baru tanpa alasan yang pasti.

Parmiati mengikuti ke arah majikan baru yang rumahnya berada di lantai 14 tersebut. Jasad Parmiati diserahkan oleh Laka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (LP3TKI) di Surabaya dan di terima oleh kepala desa (kades) serta perangkat Desa Glonggong. Pihak keluarga Parmiati telah menerima kematian Parmiati dan tidak akan menuntut kepada pihak yang terkait. AGEN QQ

0 komentar:

Posting Komentar