Rabu, 11 Januari 2017

Pacaran Terlalu Lama Tidak Menjamin Sebagai Jodoh kita


Itsrealtruelife- Siapa bilang kalau jodoh itu dekat hanya karena kamu pacaran dan bakalan jadi sangat jauh bagi mereka yang jomblo? Buktinya banyak yang pacaran akhirnya putus dan setelah putus malah langsung menikah dengan orang baru dikenal yang sebelumnya jomblo. Jadi mau yang pacaran dan yang jomblo. Gak bakalan ada yang tau jodohnya kapan datang, kalo sama-sama gak ada yang tau, ya bagusan jomblo kan ya, daripada yang pacaran tiba-tiba putus terus nikahin yang jomblo. Yang pacaran malah nangis nangis dan yang jomblo malah happy . hehe.

AGEN DOMINO - Jodoh Itu tidak selalu dekat hanya karena status pacaran. Hmmm... Jangan bangga jika memiliki pasangan.  Mentang-mentang udah punya pacar, mentang dia pacarmu malah kamu ngerasa udah dekat dengan jodoh, etz tunggu dulu, karena dekat belum tentu jodoh itu,  gak diukur karena kamu telah memiliki pacar loh ya. Jadi gak usah terlalu ngarep pacarmu bakal jadi jodohmu, biar gak terlalu sakit nanti kalau kenyataanya gak berjodoh. Sekarang masih pacaran, siapa tau besok atau lusa putus dan jadi teman. Jangan terlalu pamer kemesraan jika hanya sebatas pacar, jangan hanya selalu pamer kebahagian jika tidak cepat diresmikan. Jangan terlalu kesenangan memiliki pacar dan jangan terlalu bangga karena sudah punya pacar.  Hehehee

AGEN POKER - Sekarang kamu bahagia, senyum-senyum sendiri. Udah kayak dunia miliki kalian berdua aja. Gak ada yang tau besok atau lusa kan, siapa tau setelah kamu bahagia, kamu bakal sakit hati, siapa tau setelah kamu senyum-senyum sendiri, kamu bakal nangis-nangis sendiri. Siapa tau pacarmu bukanlah jodohmu, kan percuma cuma untuk jagain jodohnya oranglain. Jagain hanya cuma pacaran saja, jika sudah benar-benar siap. Silahkan datangi, toh semua lelaki tau bagaimana cara mendatangi perempuan yang ia cintainya. Karena jodoh itu gak ada yang tau, siapa tau pacarmu yang sudah bertahun-tahun menjalani hubungan malah tidak berjodoh.

Kan percuma jagain jodoh orang lama-lama, udah banyak hal yang kamu korbankan untuknya, malah tiba-tiba gak berjodoh. Kan nyessek banget itu hati. Malah banyak statusnya jomblo, ketika jodohnya datang, malah lebih cepat bersatu dalam sebuah pernikahan. Jomblo pun tidak menjamin bakalan lebih lama menemukan jodohnya, dibanding mereka yang memiliki pasangan dengan status pacaran. Jika jodohnya si jomblo datang duluan, maka ia akan lebih cepat naik pelaminan terlebih dahulu dari pada yang pacaran karena jodoh itu emang gak bisa ditebak. 

BANDARQ - Nah kamu yang masih pacaran, sudah mengerti dan paham bukan prosesi lelaki yang mencintaimu seperti apa dan bagaimana. Jika hanya mendekatimu dan mengajakmu pacaran, mending dipikir dua kali buat percaya dan nerima lelaki yang seperti itu. Buat lelaki pun sebetulnya sudah sangat paham bagaimana ia harus bertindak terhadap perempuan yang ia inginkan. Jika hanya untuk mengajaknya pacaran mending pending dulu, sebelum benar-benar siap untuk mengajaknya ke jenjang keseriusan. Nanti setelah siap dan diwaktu yang pas dan tepat, baru langsung mendatangi dia dan ayahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar