Kamis, 05 Januari 2017

Masalah Kesehatan Yang Dihadapi oleh Wanita Gemuk

Hindari Obesitas sejak Sekarang
Itsyourlife - Kegemukan bisa disebut juga obesitas. Obesitas yang berarti kegemukan menjadi banyak pemicu yang bisa menyebabkan masalah kesehatan. Terutama bagi kaum wanita, anda dinilai sangat sulit untuk menurunkan berat badan sehingga bisa beresiko mengidap penyakit kardiovaskular. Ada berbagai resiko yang terjadi jika wanita memiliki berat badan yang gemuk atau obesitas.  So guys, cari tau dan cegah sejak dini ya guys...

* Tidak bisa melakukan program bayi tabung
Salah satu resiko obesitas adalah orang yang sedang menjalani bayi tabung bisa mengakibatkan gagal. Tingkat untuk keberhasilannya dikatakan lebih kecil dibandingkan wanita yang memiliki badan kurus. Maka anda harus memperhatikan apa saja syarat syarat sebelum melakukan program bayi tabung jika kondisi anda mengalami kegemukan (obesitas).

* Kemungkinan mengalami keguguran
Menurut para ahlii, jika wanita yang mengalami obesitas juga bisa berisiko keguguran. Wanita obesitas berisiko tiga kali lipat untuk mengalami keguguran bahkan melahirkan secara prematur.

* Penyakit kardiovaskular
Wanita yang memiliki obesitas tidak selalu menderita infertilitas. anda juga rentan menderita beberapa penyakit yang berkaitan dengan gangguan kardiovasikular. Seperti halnya penyakit jantung, hipertensi, gagal ginjal dan masalah lainnya.

* Meningkatkan resiko infertilitas
Obesitas adalah salah satu penyebabkan utama yang sangat mempengaruhi masa kesuburan dan ovulasi. Pada wanita awalnya sering mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur akan terjadi penumpukan lemak dalam perut bahkan hingga bagian rahimnya bisa berisiko infertilitas.

0 komentar:

Posting Komentar