Jumat, 20 Januari 2017

Luar Biasa................ Penis Terbesar di Dunia Asal Meksiko, Roberto Esquivel


Itsrealyourlife -  Roberto Esquivel Cabrera merupakan pria yang memiliki penis terbesar di dunia yang mengatakan tidak ingin mengecilkan ukuran MR.P nya meski berarti dia tidak akan bisa berhubungan intim seumur hidupnya. Keputusan yang di ambil kenapa tidak ingin di kecilkan karena Roberto ingin diakui sebagai pemegang rekor dunia. Roberto berusia 54 tahun dikenal dengan panjang Mr P mencapai 48 sentimeter jika dalam keadaan lemas. 

AGEN DOMINO - Roberto dikabarin seringkali mengalami infeksi saluran kencing karena ukuran Mr.P dan sulit tidur telentang karena harus meletakkan Mr.P dibantal khusus agar nyaman tidur pada saat malam hari. Hal yang paling parah adalah tidak akan pernah berhubungan seksual seumur hidup karena ukuran Mr P nya tersebut. Walaupun banyak masalah akibat ukuran MR.P nya yang tidak wajar, Roberto tetap saja menolak melakukan operasi terhadap Mr. P.


AGEN QQ - Roberto Esqiuvel mengatakan, "Saya ingin tercatat dalam Guiness World Record, tetapi mereka tidak mengakui rekor ini. Saya bisa terkenal karena memiliki Mr.P terbesar di dunia. Saya senang dengan ukurannya. Saya juga tahu, bahwa cuma saya yang memilikinya."

Menurut seorang dokter, Dr Jesus David Salazar Gonzalez, sebaiknya ukuran MR P, Roberto Esquivel harus di kecilkan dan di buat ke ukuran normal agar bisa berhubungan seksual dan memiliki keturunan. Namaun Roberto menolak saran itu dan lebih memiliki ukuran Mr.P lebih besar dari pria lain miliki. Berdasarkan pemeriksaan medis, dokter menyatakan bahwa Mr. P Roberto adalah asli. Organ vital utamanya hanya memiliki panjang 15 cm, sedangkan sisanya adalah kulit tambahan yang entah bagaimana tumbuh. 

Ukuran penis tersebut juga membuat Roberto tidak dapat bekerja dan beraktivitas seperti pria normal sehingga dia dianggap sebagai penyandang cacat dan hidup dari bantuan ekonomi pemerintah. Menurut catatan rekor, organ vital Mr.P terpanjang sebelumnya dipegang oleh Johan Falcon. Pria asal Amerika Serikat itu memiliki kemaluan dengan panjang 33,2 cm. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar