Sabtu, 14 Januari 2017

Ternyata Ada Manfaat Lho Tidur Menghadap Kanan

Manfaat tidur arah ke kanan
Itsrealyourlife - Menurut seorang ilmuwan yang berhasil menemukan dan mengetahui apa manfaat jika tidur dalam posisi berbaring sebelah kanan. Dengan tidur dengan posisi menghadap ke arah kanan maka akan memberikan manfaat untuk tubuh diantaranya adalah untuk kesehatan jantung dan pencernaan. Selain dapat membantu bagian pencernaan dan kesehatan jantung, tidur dengan posisi miring ke kanan dapat berfungsi untuk membuang racun di dalam otak.

AGEN DOMINO - Pada saat manusia tidur dalam posisi miring ke kanan ini, jantung hanya akan terbebani oleh paru-paru kiri yang berukuran kecil. Posisi ini juga menempatkan hati pada posisi yang stabil. Ada penelitian yang menunjukkan pada saat manusia tidur dengan arah ke kanan maka makanan akan mampu dicerna oleh  usus dalam waktu 2,5 sampai 4,5 jam. Akan tetapi jika anda tidur dengan posisi arah yang lain maka makanan yang akan selesai dicerna setelah 5 sampai 8 jam.

Tidur menghadap ke arah kanan bukan hanya sebagai anjuran. Yuk guys, kita lihat beberapa manfaat nya :

* Mengobati lambung AGEN POKER
Lambung manusia berbentuk koma dengan ujung katub menuju usus menghadap ke arah kanan bawah. Orang yang tidur dalam posisi menghadap kiri maka proses pengeluaran chime akan terganggu, hal ini akan memperlambat proses pengosongan lambung.

* Memproses buang air besar
Dengan tidur arah ke kanan maka proses pengisian pada usus besar akan lebih cepat penuh. Jika sudah mulai penuh maka akan merangsang gerak usus besar diikuti relaksasi dari otot anus sehingga mudah buang air besar.

* Mengistirahakan otak sebelah kiri
Umumnya kita menggunakan organ tubuh makanan sebagai tubuh sering beraktivitas. Dengan tidur posisi ke arah kanan maka organ tubuh sebekah kanan akan terhindar dari bahaya yang timbul akibat sirkulasi yang melambat saat tidur. Bahaya tersebut meliputi lemak, asam sisa oksidasi dan penyempitan pembuluh darah. BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar