Kamis, 26 Januari 2017

DAMPAK BISA TERJADI PADA ANAK JIKA SUAMI TIDAK SETIA PADA ISTRI

DAMPAK BISA TERJADI PADA ANAK JIKA SUAMI TIDAK SETIA PADA ISTRI


Itsrealyourlife - Setiap pasangan pasti memiliki suatu pemasalahan baik itu dalam hubungan teman, sahabat , keluarga ataupun suami istri. Dan dalam hubungan ini, pasti ada suatu permasalahan. Ada suami yang sengaja memutuskan untuk tidak setia kepada istri, secara otomatis mereka memutuskan untuk merusak kehidupan masa depan anak. Sakit hati yang dirasakan anak atas perlakuan ayah kepada ibu mereka, itu benar-benar membuat anak tersebut merasakan luka hati yang paling dalam.

AGEN DOMINO Cara bagaimana ketidaksetiaan kepada istri bisa membuat dan  merusak masa depan anak.
* Tidak percaya pada cinta
Ada 90 persen dari anak-anak ini tidak percaya pada cinta ketika mereka mencapai usia dewasa. Ini berarti mereka mengembangkan perilaku destruktif ketika datang untuk mencintai. Mereka merasa sangat sulit untuk percaya bahwa mereka dapat memiliki keluarga yang penuh kasih.

* Anak tidak akan setia pada pasangannya
Menurut seorang psikolog klinis, sekira 60 persen anak-anak dari keluarga yang salah satu atau kedua orangtuanya tidak setia, dia juga tidak setia kepada pasangan pada masa dewasa. Perselingkuhan orangtua mengajarkan anak bahwa itu perbuatan yang dapat diterima. Hal ini mempunyai dampak yang buruk terhadap prilaku anak. AGEN QQ

* Anak menjadi pengguna narkoba dan minuman alkohol
Pengkhianatan yang dilakukan salah satu orangtua mereka kepada salah satu orangtuanya mungkin sulit terima oleh anak. Ketika anak tidak dapat menyelesaikan masalah ini sendiri, mungkin mereka akan beralih memakai cara instan menenangkan diri dengan menggunakan obat-obatan terlarang.

* Tidak percaya komitmen
Menurut Huffington Post, 75 persen anak-anak dengan orangtua yang tidak setia memiliki masalah ketidakpercayaan abnormal (yaitu, mereka tidak percaya sehingga mereka merasa hampir tidak mungkin memiliki hubungan yang sehat dan langgeng). Jika pasangan saling mengucapkan janji untuk saling percaya akan tetapi semua itu tidak akan bisa dilakukan.

*Tidak mengerti arti pengorbanan
Ketika anak-anak dewasa dan menyadari orangtuanya selingkuh, maka anak dihinggapi rasa takut akan pengkhianatan pula. Mereka menjaga jarak dengan orang yang sedang dekat, anak takut berkomitmen, dan tak berani mencintai karena takut kehilangan.  DOMINO ONLINE




0 komentar:

Posting Komentar