Selasa, 24 Januari 2017

Makan Mie Instan di Dalam Toilet? Anda bisa?

http://www.vipqiuqiu99.com/app/Default0.aspx?ref=vipqiuqiu88&lang=id#

Itsrealyourlife - Masa remaja adalah masa dimana kita bebas untuk melakukan hal konyol yang hanya bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat luas. Seperti ada dua gadis muda asal Washington yang sempat menghebohkan dunia maya setelah memposting foto 'tak normal'. Tidak tau apa yang dipikirkan Taylor O'Dore dan sahabatnya Hannah Hepler, dua gadis asal kota Lynnwood mendadak terkenal setelah memposting makanan dengan berpose makan mie instan di dalam toilet.

AGEN DOMINO - Pada rabu, 25 Januari 2017 O'dore tidak benar benar memakan mie instannya, dirinya cuma berpose dan seolah sedang memakan mie tersebut. Tapi bagi yang hanya melihat dari foto tersebut, pasti mengira bahwa foto tersebut nyata dan hal yang konyol dan menjijikan untuk dimakan. Ternyata O'dore dan Hepler punya cerita sendiri dibalik mengambil foto tersebut. Pada saat itu, keduanya sedang merayakan pesta ulang tahun rekannya di salah satu kamar hotel, dan setelah selesai pesta, banyak yang lapar dan membuat mie instan di kamar hotel. Sayangnya tidak semua mie dimakan habis, so banyak mie yang terbuang dan harus di bersihkan. 

AGEN DOMINO / AGEN QQ - Makan mie Instan didalam Toilet
O'dore sengaja membuang sisa mie tersebut kedalam toilet agar mudah dibersihkan. Tapi terlintas ide konyol dalam pikiran mereka bukan langsung menekan tombol flash untuk mengalirkan air, Hepler malah megambil garpu dan berpose seakan sedang memakan mie tersebut. Foto tersebut kemudian di posting ke dalam sosial media twitter, dan tidak butuh waktu yang lama, kicauan O'dore langsung mendapat banyak tanggapan dan di retweet dari 5000 kali. AGEN QQ

O'dore mengatakan banyak komentar yang dikatakan oleh nitizen, semua orang mengganggap itu adalah hal yang jorok. "Lebih baik tidak perlu makan daripada makan dari tempat kotor ada yang membandingkan kami dengan gadis yang makan tampon berdarah pada tahun 2012 lalu,  kata O'dore.

Hal yang luar biasa, orangtua kedua gadis tersebut menanggapi hal tersebut adalah hal itu dengan santai. Akan tetapi kedua orangtua gadis itu merasa bangga karena anaknya mendapatkan banyak perhatian di Twitter. Ribuan komentar yang masuk pada notifikasi media sosialnya dianggapnya sebagai hiburan. O'Dore dan Hepler mengaku tidak pernah menyesal sudah memposting foto tersebut, mereka bahkan sekarang punya hiburan baru yakni membaca setiap komentar warga internet. DOMINO ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar