Rabu, 18 Januari 2017

CARA UNTUK MENGGUNAKAN SOFTLENS DENGAN TEPAT

Bahaya menggunakan soflens terlalu lama
Beritakesehatan -  Memakai softlens atau lensa kontak tidak hanya digunakan oleh mereka yang memiliki mata minus, tetapi juga untuk mereka yang ingin style dengan mata warna-warni agar mata terlihat menawan. Jika penggunaannya sudah mengikuti aturan boleh-boleh saja, namun masih ada beberapa orang sering melakukan kesalahan dalam penggunan softlens.

AGEN DOMINO - Supaya softlens tidak mengganggu kesehatan mata kamu, ada beberapa aturan penggunaan yang wajib kamu ketahui terlebih dahulu. Ingat, kamu harus lebih mementingkan kesehatan mata kamu dibandingkan dengan gaya atau sekadar mengikuti zaman yang sedang hits. Berikut ini adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh pengguna softlens.

1. Pilihlah softlens yang bermerek jangan yang memiliki discon
Karena untuk gaya saja ada beberapa orang yang memutuskan untuk memilih softlens dengan harga yang sangat murah, bahkan harganya sampai ada yang di bawah Rp50 ribu lho, Diskon lagi. Itulah yang harus diwaspadai, bisa jadi softlens yang kamu beli tidak bersih atau softlens hasil daur ulang. Pilihlah softlens jangan berdasarkan harga, tapi kualitas barangnya agar tidak merusak mata .

2. Mencuci softlens yang dipakai dengan air keran atau air khusus
Air yang belum dimasak adalah air yang didalamnya terdapat banyak sekali bakteri atau parasit, jadi bukan hanya dapat merusak softlens kamu, air keran juga bisa membuat mata kamu terkena infeksi. Untuk mencuci softlens ada baiknya kamu mencucinya dengan air khusus.

3. Jangan menggunaka softlens pada saat tidur
AGEN QQ - Walaupun kamu tidak merasa terganggu ada baiknya jika tidur tidak menggunakan softlens karena akan berakibat buruk. Jika softlense tiba-tiba saja sobek dan kamu akan kesulitan untuk mengeluarkannya, maka hal yang akan mungkin terjadi adalah mata kamu akan mengalami infeksi yang sangat buruk. Jadi, meskipun sudah terlalu mengantuk, jangan pernah lupa untuk melepaskan softlens dari matamu ya guys... !!

4. Lihat waktu berapa lama anda sudah menggunakan softlens
Setiap softlens memiliki masa penggunaannya, ada yang setengah bulan dan 1 tahun masa pemakaian nya. Jadi, sesuaikanlah masa penggunaannya. Jika kamu tetap menggunakan softlens yang masa penggunaannya telah habis, maka bersiaplah mata kamu akan mengalami iritasi atau bahkan lebih parah lagi, yakni rusaknya jaringan mata.

5. Jangan Pernah Mencoba Softlens Sample
Biasanya optik memang menyediakan sampel produk untuk customer yang mau mencoba apakah warnanya cocok atau softlens-nya nyaman di mata atau tidak. Tetapi ada baiknya jangan pernah kamu menggunakan sampel softlens tersebut atau bahkan meminjam softlens teman kamu. Softlens adalah salah satu barang yang tidak boleh kamu pinjam dengan orang lain karena nantinya kamu malah akan berbagi bakteri.

Jangan sampai kesehatan mata kamu terganggu hanya karena kamu menganggap sepele dalam menggunakan softlens ya guys, semoga bermanfaat ya guys ^-^ JUDI ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar