Rabu, 11 Januari 2017

SELENA GOMEZ DIAM DIAM PACARAN. BENARKAH?

Selena Gomez
Newselebritisasia – Rabu, 11 Januari 2017, Di Loss Angeles - Kejutan datang dari Selena Gomez dan The Weeknd ketika kedua musisi ini tertangkap kamera sedang berciuman. Sayangnya, ciuman mereka berbuntut pada Bella Hadid meng-unfollow Instagram Selena. Padahal mereka hampir tidak pernah terlihat bersama. Namun dua musisi bertalenta ini, Selena Gomes dan The Weeknd, saat ini punya keinginan untuk pacaran diam-diam.

AGEN DOMINO - Menurut kabar yang diterima bahwa Selena dan pemilik nama asli Abel Tesfaye itu awalnya ingin merahasiakan hubungan asmara mereka. Mereka memilih untuk tidak memberitahukan hubungan asmara mereka karena alasan kesehatan Selena dan hubungan The Weeknd dengan Bella Hadid yang baru berakhir menjadi dua dari sekian alasan keduanya memilih diam-diam pacaran.

Selena Gomez dan The Weeknd
Ada salah satu media online mengatakan bahwa awalnya Selena dan Abel ingin merahasiakan hubungan mereka. Tapi mereka memutuskan jika mereka tak peduli apabila orang-orang tahu soal mereka, AGEN POKER

Beliau melanjutkan, “Selena fokus untuk penyembuhan diri dan Abel baru saja putus, ditambah baru merilis album. Abel dan Bella (Hadid) juga putus nyambung sebelum mengakhiri pacaran mereka. Jadi pacaran lagi bukanlah sesuatu yang dicari Abel.”


Walau baru ketahuan, namun sumber mengatakan jika The Weeknd sudah lama menaruh perhatian pada Selena. Selama ini, The Weeknd melihat mantan pacar Justin Bieber itu sebagai sosok yang seksi dan bertalenta.

“Abel selalu melihat Selena. Dia pikir dia sangat bertalenta dan seksi. Mereka akhir-akhir ini mulai bicara sebelum liburan dan dia (Selena) selalu ada dalam radarnya. Mereka berada di level yang sama dan berpikir satu sama lain lucu. Diantara Selena Gomez dan the weeknd akan menjalani semuanya pelan-pelan dan mencoba mengenal satu sama lain,” umbar sumber BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar