Selasa, 18 April 2017

WOOOW.... SEAN MELAHAP 78 LAP TEST DRIVER TORO ROSSO

WOOOW.... SEAN MELAHAP 78 LAP  TEST DRIVER TORO ROSSO

WOOOW.... SEAN MELAHAP 78 LAP  TEST DRIVER TORO ROSSO
Sean menjadi pembalap muda asal Indonesia
Selebritis info news - Sakhir - Muhammad Sean Gelael, seorang pembalap muda asal Indonesia telah memulai debutnya sebagai test driver di tim Formula 1, Toro Rossa pada Sirkuit Sakhir, Bahrian. Pembalap muda asal Indonesia ini berusia 20 tahun yang tampak begitu menikmati peran barunya walaupun mengalami masalah pada girboks jet daratnya.

Akhir pekan lalu AGEN DOMINO, Muhammad Sean Gelael ini dipercaya menggeber mobil yang telah di gunakan oleh Daniil Kvyat pada GP Bahrian di ajang Formula 1. Pada Selasa, 8 April 2017 ini, pembalap Pertamina Arden yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia tampil penuh pada sesi test di hari pertama. Indonesia akan ikut berbangga karena putra terbaiknya membawa nama bangsa Indonesia dalam ajang balap mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1.

Toro Rosso bersama Sean pergi untuk menguji pengembangan aerodinamika dan mesin setelah menjalani tiga seri dalam balapan di ajang F1 pada musim ini. Di latihan pagi, Sean mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi dengan mobil STR12 yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan lebih bertenaga untuk menyusul karena adanya perubahan regulasi teknis di mesin AGEN QQ.

Pada aksi yang telah di tunjukan Sean di lintasan, sempat berjalan kurang baik karena girboks mobil yang dibawanya mengalami masalah pada lap ketiga. Akhirnya ia kembali ke paddlock untuk memperbaiki mobinya sebelum kembali bereaksi.

Secara keseluruhan, Muhammad Sean mampu menghabiskan 78 lap dalam waktu terbaikya 1 menit 8 detik. Catatan itu menempatkannya pada posisi delapan dari 12 pembalap yang ikut dalam sesi tersebut. Test pertama ini, Sean bukannya fokus terhadap catatan waktu tetapi melakukan uji ketahanan mobil dan sejumlah percobaan. DOMINO ONLINE.

0 komentar:

Posting Komentar