Kamis, 29 Desember 2016

Perseteruan Para Artis Yang Terjadi Di Tahun 2016

Artis artis yang mengalami perseteruan di tahun 2016

Infoselebritisnews - Peselisihan atau perseteruan memang kadang tidak bisa dihindari. Setiap masalah yang  muncul, mau tidak mau harus tetap dihadapi, Hal ini biasa terjadi di kalangan dunia selebritis. Dan faktanya, banyak kalangan selebritis yang terlibat dalam aksi perseteruan di tahun 2016. Penyebabnya pun bermacam - macam, mulai dari masalah kehidupan pribadi, adanya pihak ketiga , orang terdekat hingga masalah harta. 

AGEN DOMINO - Adapun kasus yang dihadapi sampai berlarut larut dan kasus yang dihadapi tidak ada titik selesainya. Ada juga kasus yang pada akhirnya selesai pada tahun ini. Mari kita simak, perseteruan kalangan artis yang heboh di tahun 2016.

* Dedy Corbuzier dan Mario Teguh
Perseteruan yang terjadi karena munculnya Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Mario menganggap Deddy terlalu mencampuri urusan pribadinya karena telah membongkar habis - habisan kasusu perseteruan antara dirinya dengan Kiswinar. Disatu sisi, Mario tidak mau memenuhi permintaan Deddy untuk datang mengklarifikasi pada acaranya. Perseteruan mereka pun banyak di warnai drama saling serang di media sosial. Mario teguh melaporkan Deddy ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Pada November lalu, diketahui bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari Mario Teguh. - AGEN POKER

* Luna Maya dan Ayu Ting Ting
Mendekati tahun diakhir tahun 2016, muncul perseteruan artis yang katanya sudah berteman lama, Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Luna menyebut jika Ayu tak profesional dalam menjalin kerjasama dengan clothing line Luna Habit. Karena Ayu Ting Ting menandatangi kontrak tanpa sepengetahuan Luna. Sampai pada akhirnya Ayu meluncurkan label sendiri setelah lepas kontrak dengan Luna Maya. 

* Julia Perez dan Nikita Mirzani
Perseteruan dua artis yang kontroversional ini berawal dari kasus pemukulan asisten Jupe. Jupe menyebut jika Nikita telah memukul asistennya. Nikita merasa geram, karena tidak melakukan hal tersebut. Akhirnya mereka saling melaporkan ke polisi. Hingga saat ini belum ada tanda - tanda kasus meraka telah selesai.-  BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar