Sabtu, 31 Desember 2016

Ditahun 2017, Semoga Menjadi Tahun Yang Baik Bagi Kita



Mylifeisstory - Diakhir tahun 2016 ini tinggal menghitung jam dan akan segera berlalu. Dan jam 12 tepat, kita akan menyambut Tahun 2017. Ada banyak kesalahan yang kita perbuat di tahun 2016 ini. Maka di tahun 2017, menjadi tahun yang baru. Tahun 2017, dimana akan menjadi tahun yang baik buat kita. Harus ada yang berubah pada tahun 2017  bersama pasangan.

Jika anda ingin memiliki hubungan semakin baik setiap tahun, maka perlu membuat  cara atau memikirkan hal untuk bersama yang akan dicapai tahun depan. Seperti dilansir oleh Stylelife, berikut ini beberapa resolusi yang bisa Anda buat bersama pasangan agar hubungan lebih baik.

* Saling Mengerti
AGEN DOMINO - Setiap pasang harus selalu mengerti tentang pasangannya masing masing. Pada saat pasangan kita sibuk kerja, kita sebagai pasangan harus mengerti. Bukan malah mikirin pasangan kita yang aneh aneh. Ingat guys, kamu itu sudah harus dewasa.

* Lebih Baik Diam
Duduk tenang berdua tanpa melakukan apa pun. Bukan bicara soal film, mengeluh soal pekerjaan, atau mengomentari situasi negara. Tetapi duduk bersama namun saling diam untuk merasakan dia. Sambil menggenggam tangan itu lebih baik. Daripada harus menceritakan semua apa yang terjadi pada hari ini.

* Membicarakan Tentang Masa Kecil
AGEN POKER - Pada saat kita kecil, banyak cerita yang lucu. Cerita yang kita dengar dari orangtua kita langsung. Ada makanan, permainan, dan kebiasaan masa kecil bisa menjadi topik pembicaraan saat sedang bersama pada tahun 2017 nanti. Topik ini membantu Anda berdua sebagai pasangan untuk saling mengenal dan mengert satu sama lain dan menjadikan anda lebih dalam. Harus mengerti sifat karakter pasangan dari masa lalunya.

* Hapus Kebiasaan Buruk
Pada tahun 2017, tahun yang baru ini, Anda berdua bisa saling mendukung agar satu sama lain bisa menghentikan kebiasaan buruk. Perhatikan kebiasaannya, saling mengingatkan, dan saling membantu untuk menjadi yang ;ebih baik.

* Jangan Mengungkit Kesalahan
Setiap pasangan pasti memiliki kesalahan. Setiap kesalahan yang sudah terjadi di tahun 2016, jangan di ungkit di tahun 2017. Biarlah kesalahan yang terjadi di tahun lalu menjadi sebuah pengalaman di tahun depan nya. Karena semua akan indah pada waktunya. BANDARQ




0 komentar:

Posting Komentar