Selasa, 27 Desember 2016

Orangtua Gilang Dirga Merasakan Kepedihan Karena Gagal Mendapatkan Cucu

Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza
Beritaselebritis - Siapa yang tidak mengenal, Gilang Dirga? Ya, seorang presenter dan pembawa acara terkenal.  Gilang Dirga sudah menikah dengan Adiezty Ferza.  Setiap pasangan pasti menginginkan sebuah momongan. Tapi tidak dengan pasangan ini, Gilang Dirga dan Adiezty Ferza yang harus menunda untuk menjadi orangtua. Tidak hanya mereka yang merasakan kesedihan tersebut, kedua orangtua Gilang dan Adiez pun turut merasakan kesedihan, setelah kandungan wanita yang berprofesi sebagai penari harus mengalami keguguran. 

AGEN DOMINO - Risna, ibunda Gilang mengaku sedih karena terpaksa harus dikuret dan ibundanya  memasrahkan semua kepada sang pencipta agar menantunya bisa kembali hamil kembali. 




"Sedih la pasti, namanya mau dapat cucu. Apalagi, sama sama cucu pertama dari Gilang dan Adiez. Cuma kita serahkan semua ke sang pencipta saja, mungkin yang terbaik saja. Kalau memang begitu, kita terima saja. Kata dokter sich, mudah mudahan masi bisa hamil lagi.  " ujar Risna, sang Ibunda Gilang Dirga yang dihubungi melalui sambungan telepon. AGEN POKER

Degan terjadinya peristiwa tersebut, wanita yang dinikahi oleh aktor  sekaligus presenter dan pelawak ini terpaksa harus menunda kehamilannya. 
Menunda untuk menjadi orangtua. Walaupun ibunda sangat berharap agar ia bisa seceoatnya untuk mendapatkan seorang cucu.

"Lagi di tunda aja dulu, tapi nggak tahu juga harus gimana. Karena setelah dua minggu harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami sebagai orangtua ikut saja keputusan yang terbaik dari mereka. Mudah - mudahan bisa cepat hamil," ungkapan yang penuh harapan. BANDARQ

0 komentar:

Posting Komentar